Sneek-a-Peek

  • SMA Pertiwi Ambon.
  • Kerja Bakti.
  • Perbincangan beberapa guru.
  • SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru.
  • Para guru berpoco-poco-ria.
  • " title="Petandingan Basket" alt="SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru." />
IMG_7495 IMG_7412

Jumat, 04 November 2011

17an Agustus di SMA Pertiwi : Pertandingan Sepak Bola Antar Kelas

     Sepak bola, merupakan olah raga yang paling digemari semua kalangan baik itu wanita atau pria. Demi menyonsong Hari Kemerdekaan RI ke-66, SMA Pertiwi Ambon juga mengadakan lomba sepak bola gawang mini antar kelas ditambah special antara para guru wanita, pertandingan tersebut dilaksanakan pada 14-15 Agustus 2011 lalu. Namun pertandingan sepak bola ini agak sedikit kreatif ... !! Mengapa demikian ... ?? Lihat aja gawang yang dipakai, bukan seperti gawang pada umumnya. Tetapi, memakai alas tiang bendera yang biasanya ditaruh di dalam kelas. Mudah saja, apabila bola mengenai alas tiang bendera tersebut maka dinyatakan GOAL .. Kreatif kan .. ??
     Pertandingan Sepak Bola khusus antar kelas Pria dan Wanita dibuat dalam sistem gugur (knockout system). Pertandingan yang diadakan, sempat menarik perhatian warga kawasan sekitar sekolah serta kendaraan yang lewat. Warga sekitar ikut menonton pertandingan tersebut, menambah lagi kemeriahan di SMA Pertiwi. Suara para supporter, lagu yang mengiringi pertandingan, serta hujan gerimis menambah lagi suatu keceriaan yang ada. Pertandingan tersebut berjalan tanpa kendala, meskipun lapangan sempat basah dan becek karena diguyur hujan :)

     Dari jadwal/tabel pertandingan, ada satu pertandingan yang menarik yaitu pertandingan antara Kelas XII IS1 Vs Kelas XII IS2 (kami menyebutnya  *Derby Ilmu Sosial* ... :D. Awalnya kedua tim tersebut sempat protes terhadap panitia, karena mereka tidak mau saling berlawanan. Protesnya pun ditolak, rencana pun mereka buat yaitu tidak boleh ada gol yang tercipta (hasilnya harus imbang). Namun, ternyata tanpa disengaja sebuah gol pun tercipta yang membawa kemenangan bagi kelas XII IS2. Kemenangan tersebut membawa kelas XII IS2 lolos ke pertandingan berikutnya .. berikutnya dan hingga ke final.. Mereka pun akhirnya dapat menjuarai pertandingan tersebut dan mendapat hadiah dari pihak sekolah sebagai Juara 1 Pertandingan Sepak Bola antar kelas :)



  nah, kebetulan gua juga ikut maen (kelas kami yang  memakai baju berwarna putih dan gua yang make celana berwarna ungu kuning .. heheh ;D jadi agak banyakan sih foto kami :) tapi tenaang ._.
Kelas XII IA Vs Kelas X3








      Nah, kedua foto disamping adalah foto laga derby kelas ilmu sosial .. Kelas XII IS1 memakai kostum berwarna kuning, sedangkan Kelas XII IS2 yang memakai kostum olahraga sekolah ..






    



  

Yang tak kalah seru juga adalah pertandingan sepak bola perempuan - perempuan antar kelas :)
















Yang paling seru dan mengundang tawa adalah pertandingan sepak bola antara para guru wanita .. Meskipun, sempat diguyur hujan .. mereka tetap bersemangat !!







     Seru kan .. ? 17an Agustus di SMA Pertiwi .. Seru dan Kreatif tak lupa pertandingannya tak ada yang curang semuanya fairplay, menonjolkan sekali semangat kemerdekaan (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar