Sneek-a-Peek

  • SMA Pertiwi Ambon.
  • Kerja Bakti.
  • Perbincangan beberapa guru.
  • SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru.
  • Para guru berpoco-poco-ria.
  • " title="Petandingan Basket" alt="SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru." />
IMG_7495 IMG_7412

Senin, 12 Desember 2011

Lomba Blog TSC SMA/SMK/Se-derajat Se-Kota Ambon

Suasana pengumuman juara lomba blog TSC
    Telkomsel School Community Branch Ambon, kembali lagi mengadakan kompetisi anta pelajar SMA/SMK/Se-derajat di Kota Ambon. Kali ini agak berbeda kompetisinya yaitu Lomba Blog, hmm .. sepertinya baru pertama kali untuk di Kota Ambon sendiri diadakan lomba blog antar pelajar.
    Sejak November 2011 undangan disebarkan ke 33 Sekolah di Kota Ambon, dimana 33 Sekolah tersebut telah tergabung dalam Telkomsel School Community. Begitu juga sekolah kami SMA Pertiwi Ambon, 14 November SMA/SMK/Se-derajat Se-kota Ambon mengumpulkan link blog sekolah mereka.

    8 Desember 2011, pengumuman juara atas lomba tesebut pun dilaksanakan di Grapari Ambon lantai 4 pada pukul 15.00 WIB. Penilaian dilakukan secara objektif dari pihak Telkomsel, BloggerMaluku, dan juga beberapa blogger lainnya .. Pada pengumuman tersebut dari Blogger Maluku sendiri diwakili oleh Almascatie. Kami mendapat saran dan tips dalam ber-blogger-ria dari beliau, yang saya ambil untuk blog sekolah ini adalah jumpbreak dan minimize jumlah postingan pada mainblog. Yah, karena gini .. Kalau tak ada jumpbreak, pastinya postingan yang panjang akan terlihat ditambah jumlah postingan yang banyak pada mainblog akan membuat bandwitdh semakin besar dan para pengunjung blog (visitors) akan merasa jenuh apalagi terlalu banyak sehingga mereka terus mens-scroll kebawah. Dampaknya mereka merasa capeh, yah aku pikir itu adalah kelemahanku. Tapi, tak apa !! karena hasilnya yaitu Blog Sekolah kami, yang saya buat berhasil mendapat Juara 4. Hmm, kecewa sih, karena tidak mendapatkan pialanya. Gapapalah, yang penting bisa masuk Top 5 dari 33 Sekolah. Karena dari pihak Telkomsel hanya memberikan penghargaan berupa piala dan bonus hanya sampai Top 6..

DiRetweet dari BloggerMaluku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar