Sneek-a-Peek

  • SMA Pertiwi Ambon.
  • Kerja Bakti.
  • Perbincangan beberapa guru.
  • SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru.
  • Para guru berpoco-poco-ria.
  • " title="Petandingan Basket" alt="SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru." />
IMG_7495 IMG_7412

Kamis, 23 Februari 2012

Try Out 1

Suasana Try Out Kelas XII IA (Ruang I)
Suasana Try Out Kelas XII IA (Ruang I)


Ruang II, ketika telah selesai try out



Senin, 20 Februari 2012 menjadi hari yang mendebarkan bagi siswa - siswi tingkat SMA. Karena, mereka akan menghadapi Try Out 1 atau Uji Coba/Simulai Ujian 1. Di Ambon sendiri, Try Out berlangsung selama 3 hari dan soal - soal Try Out merupakan hasil terbitan dari pihak Erlangga.


Di SMA Pertiwi sendiri, tercatat 54 siswa yang mengikuti Try Out ini. Mereka begitu antusias, itu terbukti dari kehadiran mereka. Tak ada satu orang pun yang alpha, sakit, maupun izin pada pelaksanaan Try Out. Semuanya begitu fokus dan berkonsentrasi ketika soal maupun LJUN dibagikan. Satu per satu dengan perlengkapan lengkap mereka siap berperang dengan soal - soal yang susah. Semua persiapan telah mereka persiapkan. Dimana hasil Try Out 1 inilah, yang akan menjadi tolak ukur para guru mengenai kesiapan para siswanya dalam menghadapi UN 2011/2012 pada tanggal 16 April mendatang.

Hari ini, 22 Februari 2012. 3 hari sudah, Try Out telah terlewati oleh para siswa - siswi. Terlihat tampang legah maupun cemas dari wajah mereka. Semuanya telah mereka lewati, fase pertama telah terlewati. Masih ada ujian - ujian lainnya yang menanti di depan.. SEMANGKAA (=Semangat Kawan Semua).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar