Sneek-a-Peek

  • SMA Pertiwi Ambon.
  • Kerja Bakti.
  • Perbincangan beberapa guru.
  • SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru.
  • Para guru berpoco-poco-ria.
  • " title="Petandingan Basket" alt="SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru." />
IMG_7495 IMG_7412

Rabu, 20 November 2013

Perbaikkan Ruang Sekolah

      Sma Pertiwi ambon termasuk salah satu sekolah yang cukup lama berdiri atau berada di ambon.
Walaupun Sma Pertiwi sebagian Ruangannya sudah di renovasi ,tapi masih ada ruangan yang belum juga di renovasi seperti di ruangan kantor,Lap Tik,dan Ruangan yang dulu di pakai sebagai kelas XII ips 1, tapi sekarang akan digunakan sebagai Ruang PPL(Mahasiswa praktek).ruangan-ruangan itu masih seperti bentuk dulu dan atap-atapnya pun sudah rusak .

      Sudah hampir 3 bulan ini ruangan-ruangan itu sudah mulai direnovasi .perlahan-lahan renovasi ini sudah mulai selesai ,sisa bagian atap yang harus di ganti dengan yang baru .
akibat renovasi ini pun , yang biasanya hanya ada sekolah pagi , tapi sekarang terbagi, ada kelas-kelas yang mendapatkan sekolah pagi dan ada juga yang mendapatkan sekolah siang karena kelas-kelas yang di pakai siswa-siswi untuk belajar di gunakan sebagai kantor,ruang Lap Tik, dan Ruang Guru. sedangkan guru-guru PPL yang sedang praktek di Sma pertiwi ambon menggunakan ruang Aula .

 

Walau Hujan dan panas para pekerja tetap melakukan tugas mereka tanpa peduli kesehatan dan keselamatan mereka. yang terpenting buat mereka adalah semua tugas mereka bisa cepat selesai dan mereka bisa memenuhi kebutuhan keluarga mereka . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar