Sneek-a-Peek

  • SMA Pertiwi Ambon.
  • Kerja Bakti.
  • Perbincangan beberapa guru.
  • SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru.
  • Para guru berpoco-poco-ria.
  • " title="Petandingan Basket" alt="SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru." />
IMG_7495 IMG_7412

Minggu, 24 Februari 2013

Perkenalan Admin Baru

Hai teman-teman :)

Maaf yach kalau aku terlambat memperkenalkan diriku. aku THERESIA LELEULY ketua Osis
Sma Pertiwi Periode 2012/2013 sekaligus Admin baru blog SMAPER ini .
Admin blog Smaper yang dulu pasti kalian sudah tau kan yaitu BRANDON KRISTIANO NOYA
 orangnya pintar dan menjadi kebanggaan Smaper loh .admin diganti karena brandon sudah lulus dan otomatis blog ini akan di hentikan sementara sampai bisa mendapatkan pengganti yang betul-betul bisa mengelolah dengan baik.
aku menjadi admin baru karena waktu itu aku hanya menjadi seorang pembaca yang setia di blog ini melihat 1  posting di blog ini yang berjudul " Bisa dibilang ini postingan Terakhir Gue " .
aku pun merasa sedih karena salah satu tempat untuk memperkenalkan Smaper untuk banyak orang akan dihentikan dan aku berpikir" kenapa bukan aku saja yang melanjutkan " . tapi, itu membuatku berpikir lagi "apa aku bisa " setelah butuh kesiapan dan waktu yang lama akhirnya aku memberanikan diri untuk menyampaikan buat ka" brand agar aku mengelola nya dan ka" brand pun menjawab :"bt sdah prnah blg k ibu olie( kepala sekolah ), antw blg sg usah urus akg lay. krna mmg sg ada yg bsa urus ganti bt. kalo mmg mau, yah coba bicara dlu k ibu olie deh. kalo dpt stuju, trus nnti gmna antw sruh bt dtg k skolah. bt ksih akunnya deh. yg penting bcara dlu k ibu olie!". jawaban ka" brand itu yang membuat aku menyerah karena takut tidak diizinkan kepala sekolah .butuh yang lama lagi untuk aku berpikir dan akhirnya aku memutuskan memberanikan diri untuk meminta izin dari Kepala sekolah dan ternyata aku diizinkan untuk mengelolanya dan ibu kepsek pun menyuruh aku untuk menghubungi ka'brand untuk meminta email dan kata sandi blog dan akhirnya ka'brand memberikan email dan kata sandi buat aku dan posting pertama ku yaitu yang berjudul "visi dan misi calon ketua Osis "

semoga posting-posting yang ku buat bisa sama bagusnya seperti punyanya ka" brand dan bisa di terima oleh pembaca .

  
                                         ( Admin Baru )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar