Sneek-a-Peek

  • SMA Pertiwi Ambon.
  • Kerja Bakti.
  • Perbincangan beberapa guru.
  • SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru.
  • Para guru berpoco-poco-ria.
  • " title="Petandingan Basket" alt="SMA Pertiwi Ambon, berkostum biru." />
IMG_7495 IMG_7412

Jumat, 20 Januari 2012

First Post, 2 Event at the same time

Kamis, 19 Januari 2012 .. Di kota Ambon berlangsung beberapa event yg hampir bersamaan jalannya, yaitu Parade Drum Band para Praja IPDN dan juga Pembukaan Liga Basket TSC antar SMA/SMK se-Kota Ambon..
Pembukaan Liga Basket TSC begitu meriah, terdapat penampilan dance anak - anak Ambon, 3 point shoot contest, cheerleaders, dan masih banyak lagi.. Acara tersebut dibuka oleh Walikota Ambon, namun sayangnya Walikota tidak sempat hadir karena berhalangan dan diwakili oleh Sekot..
Liga Basket TSC diikuti oleh 19 Tim dari SMA/SMK se-Kota Ambon. Tak lupa SMA Pertiwi Ambon pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan liga basket tersebut. Pertandingan pembukaan antara SMA Kristen Kalam Kudus Vs SMAN 5 Ambon, dengan kemenangan SMA Kristen Kalam Kudus.. Begitu banyak penonton yang datang di acara pembukaan ini !

Tak hanya, pembukaan event Liga Basket TSC. Arak - arakan drum band praja - praja IPDN pun begitu meriah. Terdengar suara drum dan terompet di sepanjang jalan yang dilalui para praja tersebut. Rombongan arak - arakan ini mengelilingi Kota Ambon, dengan diantar oleh masyarakat Ambon. Masyarakat terlihat sangat mengapresiasi event tersebut. Dengan ramah mereka menyapa para praja, tersenyum kepada para praja, dan memotret peristiwa tersebut.. Yah, sukses lah buat Kota Ambon ini, semoga makin banyak event yang meriah .. Karena dengan adanya event yang meriah, masyarakat akan semakin senang dan juga dapat menarik ketertarikan para wisatawan ..

2 komentar:

  1. motivasi yang sangat patut diancungi jempol nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah .. makasiih yah ebby ! jangan lupa visit my own blog yah http://anakacil.blogspot.com/ masih baru tuh .. *Admin 1 geser Admin 2*

      Hapus